Ternyata Ini Jawabannya: Kenapa Jenis Mobil City Car Sangat Populer Sekali Di Kota Besar Indonesia

Dengan maraknya jenis mobil city car bahkan sebagian jenis tipe LCGC telah hadir untuk di pilih sebagai mobil idaman keluarga. Kenapa jenis mobil ini sangat disukai bahkan sangat laris manis bagaikan kacang goreng. Modelnya pun sangat menarik dan pilihan merek dari negara Jepang, Korea, hingga Eropa mencoba memberikan alternatif sebuah kendaraan yang menjadi idaman keluarga Indonesia. Pada saat daya beli sebuah keluarga mulai meningkat tentu untuk menunjang semua kebutuhan aktiftas bisa mengandalkan city car LCGC ini untuk mempermudah semua urusan dan bahkan memberikan sebuah kenyamanan yang tidak terpikirkan oleh anda sebelumnya.

Poto oleh: carmudi.co.id

Kesempatan ini plesirankotatua ingin sharing alasan kenapa tipe jenis city car atau jenis LCGC telah menghipnotis keluarga Indonesia untuk memilikinya dengan berbagai cara yang sesuai dengan platform pembelian yang akan diikuti.

1. Lincah Di Gang Sempit Gesit Di Kemacetan.
Rata-rata jenis tipe mobil city car ini ukurannya kecil sangat bermanfaat sekali bagi anda yang memiliki akses jalan rumah sempit sangat membutuhkannya. Tidak perlu banyak tempat untuk masuk ke gang sempit apalagi luasnya parkir apalagi di kemacetan sangat gesit untuk tetap bisa berjalan. Kemudahan ini lah menjadi pilihan di masyarakat kota besar untuk membantu seluruh kebutuhan mereka dalam transportasi untuk seluruh kegiatan sehari-hari.

2. Hemat Sekali Bahan Bakar.
Dengan kapasitas mesin dimulai dari 1000-1200 cc ini akan berdampak kepada  konsumsi bahan bakar yang cukup hemat. Untuk tipe mobil ini bodi mobil tidak terlalu berat dari saat dikendarai mesin terasa enteng untuk membawa keluarga inti saja. City car menjadi tumpuan karena hemat bahan bakar ini tentu akan berdampak kedapa biaya yang anda keluarkan untuk transportasi bisa hemat. Menurut para expert bidang otomotif memberikan analisannya yaitu denagn 1 liter BBM bisa menempuh jarak 14-16 km untuk pemakaian normal. 

3. Harga Terjangkau.
City car dengan harga yang sangat terjangkau ini memang sangat disukai bagi anda yang telah berkeluarga. Dengan jenis yang ternama LCGC [Low Cot Green Car] ini sudah banyak pilihan dimulai dari negara Jepang, Korea, dan akan menyusul dari negara Eropa. Kecenderungan selera memang harus tergabung dengan harga dan hemat dari segi harga ini membuat keluarga Indonesia memilih city car untuk transportasi. Harga terjangkau juga berhubungan dengan hemat BBM akan menjadi penghematan dari segi angka biaya operasional per hari bahkan per bulan.

4. Memiliki Standar Keamanan.
Sekarang ini city car dengan sebutan LCGC ini telah memiliki standar keamanan yang cukup baik dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan dual air bag, ABS, hingga side impact security sebagai pelengkap standar keamanan. Termasuk jenis mobil city car yang ada di Indonesia sudah dilengkapi dengan spesifikasi seperti ini. ATPM juga memiliki riset untuk standar keamanan terutama di mobil Eropa yang punya penelitian cukup lama dengan tipe mobil yang mereka sediakan.

5. Perawatan Cukup Murah Terjangkau.
Dengan kapasitas mobil yang masih standar 1000-1200 cc ini menjadikan perawatan cukup murah terjangkau untuk service berkala. Untuk service lengkap dan penggantian spare part dimulai dari harga IDR1,2 jt ini cukup terjangkau bagi anda yang mempunyai pengeluaran keluarga menengah. Jadi pastikan pilihan city car LCGC ini masuk dalam pilihan yang akan anda pilih untuk memiliki mobil di masa yang akan datang.

6. Standar Mesin Terbaru.
Walaupun tipe mobil keluarga kecil city car LCGC ini standar mesin sudah mulai terbaru. Dengan keluaran CVT atau jenis i-vtec bisa memberikan tingkat pembakaran yang lebih efisien dengan tenaga yang cukup responsif. Keluaran mesin terbaru ini tentu akan menjadikan sebuah pilihan yang terbaik untuk jenis mobil idaman keluarga masa sekarang ini. Teknologi terbaru ini tentu akan memberikan sebuah inovasi dengan tenaga yang dihasilkan lebih responsif untuk sebuah perjalanan keluarga.

7. Pilihan Warna Lebih Banyak.
Untuk jenis warna yang disediakan cukup banyak sesuai dengan selera jutaan konsumen mereka. Dengan warna yang cukup bervariasi ini tentu akan menarik seluruh keluarga Indonesia ingin memiliki kendaraan city car LCGC ini sehingga untuk memakainya lebih menyenangkan dan memiliki tingkat kenyamanan terhadap pilihan untuk sebuah kendaraan. Memang warna yang sangat disukai warna putih, hitam, hingga silver sebagai warna favorit dengan nilai yang sangat berarti di sebuah keluarga.

Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.