Daftar Tempat Wisata Terbaru Di Singapore Wajib Dikunjungi Serta Harga Tiket Masuknya

Singapore dengan banyaknya tempat wisata yang sangat disukai oleh turis Indonesia terbaru harus mengetahui lokasi ini untuk mengunjunginya agar waktu liburan nanti bisa menjadi lebih lengkap. Banyak sekali paket wisata Singapura murah pasti memasukan tempat wisata ini sebagai lokasi yang terkenal serta wajib sehingga anda sebagai traveler yang smart harus memasukan ke daftar itinerary pula dengan rinci dan komprehensif. Semua tempat wisata Singapore ini tentu sangat fenomenal sekali dan semua turis sudah mengunjungi keseluruhan objek wisata menarik ini pastinya bisa menjadi referensi terbaik bagi anda yang ingin berkunjung ke Singapura dalam waktu dekat. Apa saja tempat wisata terkenal yang wajib anda kunjungi berikut penjelasannya:


#1. NATIONAL GALLERY SINGAPORE {NGS}.
Harga Tiket Masuk: Dewasa SGD20, Anak SGD15 | nationalgallery.sg
Saat anda memilih NGS tentu ada yang menarik dengan koleksi yang ada disana. Koleksi yang ada di gallery ini adalah koleksi seni dari beberapa negara penting di Asia. Jika ada pameran karya seni akan dilaksanakan di NGS pastinya dari seniman yang sangat berpengaruh terhadap karya yang tentu diakui eksistensinya.

#2. HENDERSON WAVE BRIDGE.
Harga Tiket Masuk: Gratis | nparks.gov.sg
Tempat wisata menarik di Singapore terbaru ini merupakan jembatan khusus untuk pejalan kaki atau pedestrian yang tertinggi saat ini di Singapura. Sekitar tahun 2008 dibuka dan bentuknya sangat fantastis sekali seperti ombak dengan ini menyatu dengan dataran hijau di bagian selatan sehingga tempat terbaik untuk melihatnya keramahan alam dan modernnya dengan disain jembatan. Henderson Waves terbuat dari baja dengan lengkungan yang sangat rapi dengan tambahan beberapa sentuhan kayu. Tentu sesuai dengan nama yang sangat unik ini persis berbentuk seperti gelombang air yang berdiri dengan panjang +/- 274 meter. Tempat wisata Singapura terbaru ini tentu menjadi pilihan bagi turis Indonesia dimana konstruksi berat yang hadir di Singapore ini sebagai destinasi terbaik untuk anda dan keluarga. Selalu ramai di akhir pekan sebagai tempat yang digunakan untuk para pecinta olah raga jogging, anak kecil, hingga keluarga menghabiskan waktu pagi untuk menikmati suasana segar menyambut akhir pekan. Jika senja menhelang terlihat permainan lampu LED yang memberikan efek magic ini bisa terlihat dimulai pada pukul 19:00 - 02:00 setiap hari. Untuk menikmati suasana Henderson Waves Bridge ini anda bisa menjelajahinya dari selatan pegunungan masuk ke jalur sepeda sepanjang 5 km dan akan bertemu tiga taman penting Mount Faber Park, Kent Ridge Park, dan Telok Blangah Hill Park.



#3. GARDENS BY THE BAY | gardensbythebay.com.sg
Harga Tiket Masuk:
Penduduk lokal double conservation: Dewasa SGD20 | Lansia: SGD15
Harga standar double conservation: SGD18
Jam buka: setiap hari: 09:00 - 21:00

Taman buatan yang tentu menjadi tempat wisata di Singapore yang terbaru ini bahkan sangat terkenal dan menarik membuat para turis dari Indonesia lama betah berlama-lama dengan luas +/- 101 ha. Lokasi ini sebagian ada yang di reklamasi pantai sehingga total keseluruhan yang sangat berdekatan dengan Marina Resevoir ini mencapai 250 ha. Taman yang berdiri indah ini terdiri dari tiga taman: South Bay Garden, East Bay Garden, dan Central Bay Garden dekat dengan Kallang. Yang paling luas diantara taman ini berada di South Bay Garden sekitar 130 ha. Terbentuk sekitar tahun 2005 ini merupakan sebuah landmark yang ada di Singapore terbaru menarik yang siap anda datangi di waktu musim liburan nanti.

#4. KATONG.
Harga Tiket Masuk: Gratis.
Terkenal dengan sebutan dengan Tanjung Katong ini merupakan destinasi tempat wisata unik yang berada disekitar Joo Chiat Road dan East Coast Road. Katong merupakan wilayah tempat orang kaya Singapore sekitar abad ke 19 dan pertengahan abad 20 ini sekarang telah menjadi tempat wisata penting menarik terkenal serta wajib dikunjugi karena berubah menjadi lokasi wisata kuliner sea food dan jenis makanan melatu yang tentu sangat disukai oleh turis Indonesia. Hidangan yang paling disenangi adalah olahan sea food segar dan katong laksa yang akan memanjakan lidah anda tetap akan mengunyah terus tidak berhenti karena kelezatannya,

#5. JURONG BIRD PARK.
Harga Tiket Masuk: Dewasa SDG34 | wrs.com.sg/en/jurong-bird-park/
Tempat wisata di Singapore yang menarik dan pastinya sangat terkenal bagi anda yang membawa keluarga harus mengunjungi Jurong Bird Park sebagai pilihan terbaik ini. Kawasan yang memiliki koleksi 600 spesies dan jumlah keseluruhan total penghuni park ini sekitar 8000 ekor mampu membius para turis Indonesia tetap menyenangi dan menarik untuk berlama-lama disekitar lokasi park. Kegiatan untuk beberapa kenangan bisa berpoto, mengikuti atraksi yang disuguhkan oleh pengelola hingga memberi makan hewan. Sangat menarik dan harga tiket masuknya sangat terjangkau sekali.

#6. ESPLANADE.
Harga Tiket Masuk: Gratis | esplanade.com
Untuk beberapa acara yang gratis bisa anda nikmati terutama di indoor concourse area atau outdoor theatre esplanade. Acara cukup berapagam dimulai dari konser musik, tari, hingga ada pertunjukan teater. Untuk melihat penduduk lokal yang unjuk bakat dan seniman lokal bisa anda lohat secara gratis. Terlihat seperti duren atau mungkin sepintas terlihat seperti mata lalat. Gedung yang berbentuk lancip ini telah menjadi saksi sejarah dimana banyak sekali pertunjukan skala internasional manggung di gedung Esplanade. Jadi, jangan lupa mengunjungi tempat wisata terbaru dan menari di Singapore ini tentu masuk dalam daftar rinci itinerary liburan nanti.

#7. S.E.A AQUARIUM.
Harga Tiket Masuk: Dewasa: SGD38, Anak-anak: SGD28 | rwsentosa.com/en/attractions/sea-aquarium
Tempat wisata menarik terbaru ini hadir di Singapore sebagai destinasi wisata khusus bagi anda yang membawa keluarga. Salah satu tempat menarik di Pulau Sentosa Singapura ini tentu membawa suasan ceria bagi seluruh anggota keluarga khususnya anak-anak yang tentu akan menyukai dunia bawah laut. Masih menyatu dengan dengan Resort World Sentosa ini tentu menjadi banyak pilihan lainnya sehingga anda bisa menjadikan destinasi ini sebagai tempat wisata terbaru terkenal dan menarik di Singapore.

#8. UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE.
Harga Tiket Masuk: Dewasa SGD74, Anak-anak SGD54 | rwsentosa.com/Homepage/Attractions/UniversalStudiosSingapore

Sebagai wahana yang sangat disukai oleh turis Indonesia adalah Universal Studio Singapore yang terletak di Pulau Sentosa yang menjadikan tempat wisata penting menarik serta terkenal ini tentu harus masuk dalam daftar perjalanan anda nantinya. Untuk memberikan kenyamanan saat traveling tentu fasilitas pendukung USS ini sangat menakjubkan, dimulai dari hotel, mall, dan temat wisata lainnya ada di satu lokasi sehingga anda tidak perlu berpindah jika telah berada di Pulau Sentosa anda bisa banyak melakukan berbagai kegiatan wisata.

Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.