Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Plesirankotatua rasanya terpanggil untuk sharing pengalaman kepada rekan semua yang ingin traveling kesana untuk mengetahui standar pemakaian circuit colokan listrik dengan standar 230 volt/50 hz. Tetapi untuk peralatan yang berbasis 220-240 volt dari Indonesia masih support saat melakukan charger di sana. Secara umum perangkat elektronik yang anda miliki dari Indonesia masih bisa dipakai saat sampai di negara Singapura. Jadi jangan khawatir hanya ada sedikit perbedaan saja di colokan listrik saja.


Standar Colokan Kaki Tiga.
Colokan Listrik Singapura Kaki Tiga

Standar ini dipergunakan seluruh negara Singapura untuk menyambung arus listrik. Jadi anda harus mempersiapkan colokan kaki tiga, alternatif lain anda bisa membeli adaptor universal penyambung kaki tiga maka colokan dua kaki dari Indonesia bisa nyambung ke adaptor tadi.


Adaptor Universal Untuk Sambungan Ke Colokan Listrik


Untuk colokan dua kaki dari Indonesia berdasarkan pengalaman kami masih bisa terpakai tetapi posisi tidak sempurna bahkan sering tidak menyambung langsung dengan gadget ataupun laptop. Agar tidak rusak maka sebaiknya gunakan adaptor universal untuk menyambungkan ke gadget atau elektronik lainnya.

Sambungan Listrik Ke Adaptor Universar Untuk Charger Bersamaan


TIPS BAGI TRAVELER PEMULA.
Sekarang di supermarker terkenal di Indonesia telah banyak menjual adapter  untuk menyambungkan kaki dua charger gadget dengan colokan listrik Singapura kaki tiga. Sebutan universal adaptor ini sebagai langkah terbaik dimana kaki tiga berbentuk kotak. Pastikan anda sedang melakukan charger di Singapura di penginapan hotel agar lebih aman alasannya karena tidak sembarangan bisa melakukan charger di tempat umum. Pengalaman kami yang banyak melakukan charger pada waktu bersamaan satu adaptor kami sambungan dengan colokan listrik sampai emapt buah ke adaptor unuversal tadi sehingga sekali charger bisa langsung untuk semua kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.