Masih Bingung: Alasan Kenapa Harga Produk Apple Mahal Selangit?

Mungkin anda masih bertanya-tanya kenapa harga produk Apple [smartphone handphone IPhone, MacBook, Ipad, Apple Watch, PC Apple] harga selangit dan mahal sekali. Apa sih istimewanya sampai harganya sampai menggila seperti itu?. Kenapa, apa alasannya? Pertanyaan ini memang banyak dicari salah satunya produk smartphone Iphone lebih mahal dibandingkan dengan hp lain tapi tetap saja laku laris manis di seluruh dunia. Smartphone yang menjadi sebuah aset untuk melakukan komunikasi ataupun terkoneksi dengan internet. Tulisan kali ini menjelaskan seluruhnya sehingga anda bisa mengerti dan paham hape sebagai identitas untuk sebuah pergaulan memang menjadi incaran. Jika terlihat dari spesifikasinya masih biasa saja itulah Apple telah menghipnotis seluruh penggila merek ternama ini akan menjadi pilihan teratas untuk beberapa produk pilihan lainnya yang disukai oleh konsumen seluruh dunia seperti Iphone, MacBook, Apple Watch, hingga Ipad.  

Poto oleh: appletoolbox.com

1. Memiliki Bentuk Desain Lux Mewah.
Mungkin sebagian orang menyebut biasa tetapi untuk bentuk Iphone ini sangat fenomenal dan telah menjadi kiblat dari beberapa smartphone dan produk lainnya yang ada sekarang ini. Setiap desain yang dikeluarkan tidak hanya di handphone saja tetapi juga lainnya seperti MacBook, Apple Watch, hingga ke Ipad untuk sebuah gadget terkece. Dengan desain yang lux mewah ini tentu memiliki selera tersendiri khusus untuk anda sebagai konsumen mereka

2. Teknologi Build In Terbaik.
Dengan dedikasi yang sangat tinggi untuk menghasilkan produk yang berkualitas sudah tentu Apple akan memberikan material yang berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir untuk setiap spesifikasinya. Anda juga bisa lihat seluruh sudut bodi terbentuk dengan sangat baik dan quality control untuk sebuah produk hampir dikatakan sempurna. Kualitas premium dari logo dan seluruh aspek outdoor dan indoor nya menyatu dengan sebuah kesempurnaan selera.


3. Smartphone Best Performance.
Jika anda komparasi dengan produk Apple dengan beberapa merek lain dengan spesifikasi hampir mirip tentu terlihat siapa yang lebih unggul. Memang dari segi desain ada yang menyebut biasa tetapi performance smartphone sangat jauh dari kompetitor yang lain. Seluruh aspek sangat diperhatikan bahkan detail penggunaan komponen sangat diawasi kualitasnya. Untuk processor chip yang tertanam dari produksi sendiri yang memiliki kualitas tinggi dan hanya Apple yang bisa memproduksinya.

4. Layar Terbaik Cemerlang.
Teruji sudah layar yang ada di masing-masing produk Apple menjadi trending demand topic dengan kualitas layar terdepan cemerlang resolusi gambar tajam. Terbaik untuk eye retina yang sangat bersahabat sehingga pengguna saat menggunakan produk Apple juga mengedepankan aspek kesehatan mata terbaik untuk para konsumennya.

5. Software Selalu Ter-update Sesuai Standar Apple.
Berbeda dengan operating system kompetitor Apple yaitu Androit yang terupdate setiap dalam waktu dua tahun, Apple dengan IoS nya akan bertahan 4 tahun dan akan terupdate dengan sendirinya dari platform standar mereka.

6. Security Sistem Yang Berlapis.
Terjamin kualitas keamanan untuk sistem operasi dan sofware yang diciptakan oleh Apple untuk mempertahankan produksi yang sangat terdepan. Keamanan ini sangat penting sudah teruji bahkan tidak bisa dibobol sehingga tidak bisa dilakukan pembajakan dan ditiru oleh kompetitor lainnya.

7. Resolusi Gambar Dari Kamera Terbaik.
Sudah teruji oleh expert yang menggunakan dua camera Apple untuk smartphone dan lainnya memiliki resolusi gambar setaraf camera DSLR. Untuk  IPhone terakhir telah dapat menghasilkan kualitas gambar yang sangat cemerlang untuk produksi film dokumenter dan kegiatan shooting objek.

8. Terdepan Dalam Sistem Operasional.
Terlihat sistem yang tertanam di produk Apple terkunci dalam ekosistem platform yang terdepan. Apalagi aplikasi yang mereka masukan dalam App Store tentu memiliki sebuah keunggulan dan pertama dalam sejarah untuk digunakan pada produk mereka. Terbukti sistem yang digadang-gadang di IoS mereka mampu menciptakan sebuah inovasi aplikasi yang selalu diikuti oleh developer lain seluruh dunia.

9. Layanan Product Service Counter Terdepan.
Tidak main-main produk yang mereka siapkan memiliki purna jual yang sangat tinggi terhadap pelayanan serta perbaikan. Dengan kualitas petugas yang bergabung di sebuah nama Apple siap menyelesaikan seluruh masalah yang akan timbul dan solusi terbaik akan mereka sediakan. Walaupun jumlah service counter nya tidak begitu banyak di seluruh dunia bukan berarti mereka lepas tangan. Tetapi hasilnya teruji jarang rusak bahkan tidak ada keluhan dari konsumen.

10. Prestige Mindset Sangat Tinggi.
Harga selangit mungkin sebagian orang yang bisa membeli. Dengan sebuah produk yang membuat sebuah prestise bisa melekat kepada pemiliknya sehingga dengan logo Apple yang telah digigit ini tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Pesona Apple ini pada saat pertama kali diluncurkan akan selalu ada waiting list ataupun pesan awal untuk mendapatkan produk terbaik dari mereka.

Produk yang terdepan Apple akan menjadi lirikan pesona bagi konsumen yang akan membeli, sebuah pilihan terbaik, dan sudah pasti seluruh komponen dan teknologi yang melekat akan menjadi trending untuk sebuah inovasi. Dengan banyaknya pilihan produk sejenis dari beberapa merek memang produk Apple masih nomer satu dan mereka mampu mempertahankan posisi brand mereka sampai sekarang dengan harga selangit dan konsumen selalu memberikan nilai sempurna dan tidak mengecewakan akan selalu di beli.

Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.